Uncategorized

Tissa Biani Ungkap Rencana Buka Usaha Katering, Sedang Lakukan Persiapan

Pemeran Tissa Biani baru-baru ini membongkar keinginannya untuk membuka usaha katering. hal itu disajikan Tissa saat bercerita perihal dirinya yang kini tengah belajar masak.

Soal les masak yang ditiru, Tissa mempertimbangkan mengikuti kelas tersebut karena dirinya pernah gagal membuat bolu pisang dengan mengikuti tutorial di YouTube. “Sempet gagal sekali akibatnya les masak. Sebab nanti berharap bikin katering juga,” kata Tisa dikutip dari website, Selasa (15/5/2024).

Dalam peluang itu Tissa mengaku situs slot777 login berharap menggeluti dunia kuliner karena semenjak kecil sudah disajikan dengan dunia memasak. Ketika ini kekasih Dul Jaelani itu malahan tengah fokus mengumpulkan modal untuk usaha kateringnya kelak.

“Gimana ya, dari kecil udah dikenalin kuliner, gede-nya jadi pengin seperti itu. Makanya kini lagi fokus cari uang sebanyak-banyaknya nanti buat invest di usaha, usahanya katering,” tutur Tissa Biani.

Fokus Belajar Masak

Padahal belum mempunyai agenda pasti soal usaha kateringnya, tapi pelan Tissa bergerak maju, salah satunya dengan belajar memasak.

“Ini lagi les masak dahulu nih. Nanti bikin resep terus yang jalanin orang, idenya dari aku. Rencananya kalau udah mulai bosan sama dunia film berharap ke sana. Sambil mengerjakan hobi yang nantinya mewujudkan uang juga,” kata Tissa.

Bayar Bentang Panjang

Bercerita perihal les masak yang dijalani, Tissa menyebut kalau dirinya sudah membayar kursus untuk tiga tahun. Padahal begitu Tissa mengaku tak selalu hadir dalam kelas yang tersedia.

“Sebisa aku sih. Hanya aku waktu itu bayar untuk 3 tahun,” tandasnya.

Anda mungkin juga suka...