Uncategorized

Teaser Trailer Film Horor Malam Pencabut Nyawa Hadirkan Kengerian Mimpi yang Jadi Nyata

Jakarta Ungkapan mimpi jadi nyata kerap digunakan untuk melukiskan hal yang membahagiakan, tapi tidak dengan yang ditampilkan di film horor Malam Pencabut Nyawa. Dalam film yang terinspirasi dari novel karya Ragil J.P. berjudul Respati ini, yang terjadi justru sebaliknya.

Cuplikan kengerian Malam Pencabut Nyawa slot777 bisa diintip dalam teaser trailer film horor yang dirilis BASE Entertainment baru-baru ini.

Tokoh utama film ini adalah Respati (Devano Danendra) yang mengalami gangguan tidur dan mimpi buruk sejak kematian tragis orang tuanya. Ada yang berbeda dengan Respati dalam mimpinya.

“Enggak sembarang orang bisa masuk ke alam mimpi dengan kesadaran penuh kayak kamu,” tutur Wulan (Keisya Levronka), teman sekolah Respati.

Hanya saja, dari sini banyak hal yang mulai terasa menakutkan. Salah satu mimpi buruknya mulai terjadi di kehidupan nyata. Respati menyaksikan sebuah pembunuhan oleh sosok arwah misterius dan korban nyawa pun mulai berjatuhan.

Sekarang, Respati harus mencari tahu hubungan antara mimpi dan rentetan pembunuhan yang terjadi, sebelum dia menjadi korban selanjutnya.

Anda mungkin juga suka...