Uncategorized

Sistem YG Entertainment Perlakukan Artis-Artisnya Jadi Sorotan

YG Entertainment dikenal memberikan perlakuan dan memiliki akomodasi terbaik untuk artisnya. Baru-baru ini, netizen dan penggemar membahas seberapa baik YG memperlakukan mereka.

YG Entertainment telah dikenal sebagai salah satu dari tiga agensi hiburan teratas di Korea karena mewujudkan banyak grup idola K-Pop teratas. Baru-baru ini, agensi hal yang demikian menjadi bahasan atas perlakuan mereka pada seniman-artisnya.

YG Entertainment dikenal memberikan perlakuan terbaik untuk artisnya dan memiliki akomodasi terbaik untuk mereka. Baru-baru ini, netizen dan slot spaceman

penggemar membahas seberapa baik YG Entertainment memperlakukan artisnya.

Seorang netizen membuat postingan di website komunitas online yang membicarakan bagaimana member grup idol seperti WINNER (II), iKON, dan pun BLACKPINK (Black Pink) semuanya memiliki kamar masing-masing di dorm mereka.

Internet yang membuat postingan hal yang demikian menyuarakan bahwa member grup idol YG bisa mendapatkan kamar terpisah sejak debut. Banyak netizen juga kaget mendengar bahwa member grup pendatang baru TREASURE memiliki kamar sendiri karena grup hal yang demikian tinggal di dua rumah yang terpisah.

Diketahui secara luas bahwa member grup idol berbagi kamar dengan setidaknya satu atau dua member lain karena mereka tinggal dalam satu rumah bersama. Melainkan, netizen dihasilkan takjub dengan cara YG Entertainment memberikan ruang tinggal terpisah untuk seniman mereka.

Internet hal yang demikian memuji YG Entertainment karena telah memberikan perlakuan terbaik untuk seniman mereka dalam hal rambut, tata rias, dan gaya. Dia juga menyoroti bahwa YG Entertainment memberikan bayaran paling kencang untuk artisnya. Postingan ini pun ikut mendapatkan reaksi dari para netizen.

“Menurutku YG Entertainment yaitu tempat tersulit untuk debut. Agensi itu amat ketat dengan pelatihan,” komentar netizen. “Kudengar mereka punya tiga rumah untuk member TREASURE. Empat member tinggal di tiap rumah sehingga mereka masing-masing bisa mendapatkan kamar sendiri,” kata netizen lainnya.

“WINNER punya dua ruangan yang bisa digunakan tiap member,” ujar netizen. “Saya tahu YG tak memiliki imej yang baik ketika ini, melainkan agensi ini senantiasa baik dalam memproduksi grup dan video musik,” puji yang lain.

“Kudengar TREASURE tinggal di tempat yang amat baik kini, di mana mereka bisa mengamati Sungai Han,” kata netizen. “Menurutku seniman YG memiliki aura yang tak bisa ditiru oleh siapa pun. Seperti BIG BANG dan 2NE1, mereka yaitu yang terbaik,” tambah lainnya.

Anda mungkin juga suka...