Uncategorized

Putri Angelina Jolie Tidak Lagi Pakai Nama Belakang Brad Pitt

Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, Vivienne, mulai terjun ke dunia hiburan semenjak usia muda. Remaja 15 tahun ini ikut serta sebagai asisten produser dalam proyek terupdate sang bunda, The Outsiders Playbill.

Hanya saja ada satu detail yang lantas menarik perhatian media. Diinfokan dari People, Senin (27/5/2024) Vivienne tidak mengaplikasikan nama belakang Brad Pitt. Ia cuma menuliskan namanya sebagai Vivienne Jolie.

Hanya saja, belum diketahui apakah slot qris gacor perubahan nama ini telah dilakukan secara tata tertib. Perwakilan mantan pasangan pekerja seni familiar Hollywood ini juga belum bisa dimintai konfirmasinya.

Yang jelas, Vivienne bukan si kecil pertama Angelina Jolie yang kini menyajikan diri mereka tanpa nama belakang Pitt.

Sebelumnya, beredar video Zahara saat sedang bergabung dengan kelompok sorority di kampusnya. Dalam rekaman ini, gadis 19 tahun tersebut menyajikan bahwa namanya yaitu Zahara Marley Jolie.

Relasi Brad Pitt dan Si-si kecilnya

Relasi Brad Pitt dan si kecil-si kecilnya memang diketahui merenggang, semenjak sang pemeran film pria digugat cerai Angelina Jolie pada 2016. Apalagi artis wanita Maleficent tersebut mengajukan permohonan hak perwalian si kecil, cuma untuk dirinya sendiri.

“Sejak Angelina menggugat cerai, Brad konsentrasi untuk mempunyai relasi yang bagus dengan si kecil-si kecilnya,” kata seorang rekan Brad Pitt kepada People pada 2022.

“Ini sungguh sulit baginya. Seringkali, ia tidak bertemu si kecil-si kecilnya dalam waktu yang amat lama,” kata ia lagi.

Angelina Jolie Minta Si Jauhi Brad Pitt?

Sementara itu, baru-baru ini Ross Foster sang petugas keamanan yang berprofesi untuk mantan pasangan ini mengklaim bahwa Angelina Jolie menyokong si kecil-si kecilnya untuk menjauhi Brad Pitt.

Dalam dokumen pengadilan, sang petugas keamanan yang hingga kini masih berprofesi untuk Brad Pitt, mengatakan ia bersedia bersaksi ke pengadilan mengenai hal ini.

Vivienne Sang Penunjang Kesenian
Sementara itu Vivienne Jolie memang tampaknya telah berancang-ancang untuk terjun ke dunia hiburan. Ia kini menjadi seorang siswa teater dan mempunyai minat atas seni pertunjukan.

“Angelina sungguh bersemangat untuk memproduseri pertunjukan teater pertamanya bersama si kecil perempuannya, Vivienne, yang yaitu seorang siswa teater dan yaitu penyokong kesenian ini,” seperti itu pernyataan dari pertunjukan The Outsiders Playbill.

Anda mungkin juga suka...