Uncategorized

Penghasilan Pemain Manchester United Ini Bakal Berkurang Banyak Jikalau Gabung Klub Bundesliga

Jadon Sancho diinfokan ingin meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Borussia Dortmund. Jikalau jadi pindah ke klub Bundesliga itu, pemain sayap ini mesti berlapang dada gajinya dipotong cukup signifikan sekiranya ingin menandatangani kontrak permanen.

Borussia Dortmund diperkirakan tak dapat memberikan pada Sancho penghasilan yang sama seperti ketika berada di Inggris. Maka dia mesti rela mendapatkan pemotongan penghasilan.

Seperti diketahui, sesudah menghabiskan empat tahun bersama Dortmund, Sancho kembali ke Signal Iduna Park pada Januari lalu, dan bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Sancho diperbolehkan meninggalkan Old Trafford sesudah dibekukan dari skuad Man United menyusul konflik dengan manajer Erik ten Hag. Pada bulan September, Sancho melalui media sosial mengatakan bahwa dia telah diwujudkan “kambing hitam”.

Itu sesudah Ten Hag tak disertakan spaceman pragmatic dalam lomba melawan Arsenal sebab penampilannya dinilai buruk dalam latihan. Pemain berusia 24 tahun itu menolak minta maaf atas komentarnya di media sosial dan kemudian dipinjamkan ke Dortmund.

  1. Penyerang Manchester United Wajib Ikhlas Gajinya Dipotong Besar-besaran Jikalau Ingin Tinggalkan Old Trafford

Pemain sayap Manchester United Jadon Sancho mesti rela gajinya dipotong cukup signifikan sekiranya ingin menandatangani kontrak permanen dengan Borussia Dortmund musim panas ini. Ini lantaran klub Bundesliga itu, tak dapat memberikan penghasilan yang sama seperti ketika berada di Inggris.

Setelah menghabiskan empat tahun bersama Dortmund, Sancho kembali ke Signal Iduna Park pada Januari lalu, dan bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Sancho diperbolehkan meninggalkan Old Trafford sesudah dibekukan dari skuad Man United menyusul konflik dengan manajer Erik ten Hag. Pada bulan September, Sancho melalui media sosial mengatakan bahwa dia telah diwujudkan “kambing hitam”.

  1. Hasil Liga Inggris: Manchester City Amankan Gelar Bersejarah, Manchester United Catat Rekor Terburuk

Manchester City mengamankan gelar Liga Inggris 2023/2024 usai menaklukkan West Ham United 3-1 di Etihad Stadium, Pekan (19/5/2024) malam WIB. Mereka menggoreskan sejarah menyusul hasil ini.

Memerlukan kemenangan untuk menjaga selisih atas Arsenal, pasukan Pep Guardiola di atas angin berkat gol cepat Phil Foden di menit ke-2. Pemain terbaik Liga Inggris musim ini itu kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-18.

  1. Demi Pemain Buangan Manchester United, Juventus Rela Tumbalkan 3 Nama

Klub raksasa Serie A Juventus nampaknya cukup serius mengejar pertanda tangan pemain buangan Manchester United Mason Greenwood di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan membongkar I Bianconeri pun rela menumbalkan 3 nama demi meraup tambahan dana untuk mengangkut pesepak bola muda Inggris ke Allianz Stadium

Seperti diketahui, Mason Greenwood memang jadi komoditas yang lumayan menarik mendekati jendela transfer pertengahan tahun ini. Walau diasingkan dari Old Trafford, dia kapabel tampil ciamik ketika menjalani masa pinjaman bersama Getafe sejak Januari.

Anda mungkin juga suka...