Uncategorized

Nikita Mirzani Merasa Tertipu Penampilan Rizky Irmansyah

Jakarta Penggiat Nikita Mirzani tak menyangka, dari banyak kekerabatan asmara yang pernah dilalui, kebersamaan dengan Rizky Irmansyah menjadi kisah yang paling menyayat hati.

Nikita Mirzani menyuarakan, ini kali pertama dirinya menghadapi keadaan demikian. Malahan, ia merasa tertipu dengan penampilan Rizky, yang di awal perkenalan terkesan betul-betul baik.

“Memberi atau nggak itu biar jadi urusan gue. Tetapi maksudnya spaceman slot dari sekian perjalanan cinta gue, kayaknya ini yang paling cukup bikin gue merasa tersayat-sayat. Sebab segala keluarganya itu ikut segala,” saya Nikita Mirzani di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

“Selama ini yang deketin gue kan ia. Temen gue, sahabat gue tau segala. sampai dokter Oki tau gimana ia mendekati gue dari November. Mereka sampai bingung, ‘kita tertipu ya dengan mukanya, kita tertipu dengan penampilannya’,” Nikita Mirzani menambahkan.

Pemikiran Nikita
Alasan Nikita menerima cinta Rizky sebab sang mantan dekat dengan sosok penting dengan prilaku yang betul-betul baik. Ia berpikir, hal itu juga tercermin pada pribadi Rizky.

“Gue pikir kalo ia ikut seseorang yang penting berarti ia punya attitude baik, bisa menjaga hati pasangannya, ia pasti tak kasar, itulah pikiran gue ketika itu. Makanya gue menerima ia. Terbukti sesudah dijalanin, kok semacam ini ya,” terang Nikita.

Merasa Dikekang
Nikita merasa dikekang oleh Rizky selama mereka menjalani kekerabatan, yang dianggapnya hanya untuk menutupi perilaku buruk sang mantan. Terutamanya lagi, Nikita mengaku menjadi korban dugaan kekerasan yang dilaksanakan Rizky.

“Jikalau laki main perempuan sih udah lah, gue pasti akan memberi maaf, dan itu bukan sekali dua kali gue memberi maaf. Cuma kalo ringan tangan, bahasanya juga tak baik, terus mengengkang dengan tujuan yang gue juga nggak ngerti ya, gue merasa kayak kok lo jahat banget ya,” urai Nikita.

Anda mungkin juga suka...