Uncategorized

Misi Besar Teleport: Layani 2 Juta Pengiriman Paket Tiap Hari di 2025

Teleport, penyedia layanan logistik terintegrasi, berhasrat menyediakan pengiriman \\’Next-Day\\’ yang relatif murah bagi semua bisnis di Asia Tenggara.

Dalam proyeksi tahun 2025, Teleport berhasrat melayani dua juta paket setiap hari, berimbang dengan perusahaan logistik global terkemuka lainnya.

Ambil Kans Pasar E-Commerce
Misi besarnya ini bukan tanpa alasan. Pete melihat peluang pasar Asia Tenggara yang menjadi satu sentral pertumbuhan ekonomi dunia.

Hal ini dibuktikan dengan lonjakan volume e-commerce lintas negara menuju Asia Tenggara. Pasar e-commerce antara Tiongkok dan lima negara teratas di kawasan ini diperkirakan akan mengalami peningkatan skor pengangkutan sebesar USD 3,8 miliar pada tahun 2025.

Volume e-commerce lintas slot spaceman batas via udara juga diprediksi tumbuh sekitar 20%-25% sampai 2027, mencerminkan pertumbuhan pasar yang berkelanjutan. Dengan meningkatnya permintaan ini, konsumen semakin menuntut pengiriman yang pesat dan relatif murah.

\\”Kendati tantangannya besar, kami yakin kapabel memberikan kemudahan ini bagi semua orang, dengan mengelola jaringan kargo udara yang ideal dan memanfaatkan teknologi dan model operasi yang cocok,\\” tambah Pete.

Jokowi: Ekonomi Komputerisasi ASEAN Tumbuh USD 1 Triliun pada Tahun 2030

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan, ekonomi komputerisasi di ASEAN diperkirakan tumbuh sampai USD 1 triliun pada tahun 2030. Jokowi juga menunjang supaya inovasi komputerisasi diperkuat untuk menunjang ekonomi kreatif dan UMKM.

\\”Ekonomi komputerisasi di ASEAN di tahun 2030 diperkirakan tumbuh sampai 1 triliun US Dollar. Dan adopsi inovasi komputerisasi perlu diperkuat untuk menunjang ekonomi kreatif dan UMKM,\\” kata Jokowi sebagaimana disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (5/9/2023).

Dia memperkenalkan, ekonomi ASEAN konsisten tangguh di tengah melemahnya ekonomi dunia. Jokowi menyebut perekonomian ASEAN berhasil tumbuh melebihi pertumbuhan ekonomi global dan kawasan lainnya.

Dengan populasi sebesar 680 juta jiwa, ASEAN juga yaitu pasar yang potensial dengan peluang investasi yang menjanjikan,\\” ujar dia.

Kendati demikian itu, Jokowi menyayangkan kawasan ASEAN yang tidak imun dari berjenis-jenis tantangan global dan rivalitas geopolitik yang menajam. Terutama, potensi perselisihan di Indo-Pasifik.

\\”Untuk itu, ASEAN Indo Pasifik Forum hadir untuk mengubah rivalitas di Indo Pasifik menjadi kerja sama yang berguna serta membangun habit of coorporation yang win-win formula, tanpa satupun merasa dikucilkan,\\” terang Jokowi.

Anda mungkin juga suka...