Uncategorized

Gaya DPR Ian yang Akui Mirip Komeng Ketika Muda, Nyentrik tapi Santai

Baru-baru ini musisi asal DPR Ian membikin heboh sebab mengakui kemiripan dirinya dengan Komeng. Hal itu diketahui dikala berbincang-bincang dengan para penggemar lewat fitur Space di X yang dulunya Twitter.

Sebuah cuitan di akun X @mito_is_real, merangkum obrolan tersebut yang menyimpulkan bahwa DPR Ian amat respek dengan Komeng. Bahkan penyanyi kelahiran 6 September 1990 ini juga menyimak pemberitaan soal Komeng yang daftar sbobet mendulang bunyi banyak dikala Pemilu 2024 kemarin.

yes the komeng one,\\” sambungnya lagi.

“saya cari tau soal dia, kayaknya dia national treasure ya di sana,” katanya menambahkan.

“ini baru the real dpr,\\” ungkap DPR Ian.

“fotonya pas masih muda mirip sama saya,\\” sebutnya lagi.

“saya dapat liat kemiripannya,\\” katanya meyakinkan.

“i respect him,\\” pujinya.

Di luar dari isu tersebut, simak juga gaya DPR Ian yang dirangkum Tim Lifestyle Liputan6.com dari akun Instagram miliknya @dprian pada Selasa (27/2/2024).

  1. Baju Kulit Hitam

Di potret yang pertama kelihatan bagaimana gaya yang amat \\”laki\\” untuk seorang DPR Ian dikala mengenakan baju penghangat kulit hitam. Tanpa mengenakan kaus sebagai dalaman dan memperkenankan otot yang menyusun tubuhnya kelihatan, dia memadukannya dengan jins warna senada.

Jins robek yang mengesankan gaya grunge itu dipadukan pas bersama sepatu boots. Tak tertinggal aksesori seperti anting dan cincin juga melengkapi tampilan.

  1. Kemeja Transparan Polkadot

Sebagai seorang musisi, gaya busananya memang cenderung nyentrik malahan tidak mengetahui batas gender. Dalam sebuah acara undangan fesyen untuk label Dolce & Gabbana di Milan, DPR Ian menerapkan sesuatu yang kelihatan lebih sering kali digunakan oleh kaum hawa.

Dia menerapkan sebuah kemeja transparan dengan motif polkadot. \\”Milan was amazing. Thankyou @dolcegabbana it was absolutely beautiful 🇮🇹👌 #dolcegabbana and Thankyou @arenakorea,\\” tulisnya di keterangan foto pada 14 Januari 2024.

Kelihatan DPR Ian berada di tengah penonton barisan paling depan runway. Memadukan atasan polkadot tersebut dengan celana bahan hitam dengan model tinggi sampai perut dan sepatu pantofel yang cenderung formal dan kelihatan necis. Anda dapat memilih permainan sesuai skill dan kesukaan anda, sehingga dapat membuat anda mendapatkan banyak hadiah dan bonus slot demo rujak bonanza, semakin sering bermain dan mengumpulkannya bisa membuat anda menjadi orang kaya dalam waktu yang singkat.

Kemeja polkadot transparan itu kelihatan sengaja dia pakai tanpa dalaman apa saja sebab berkeinginan menunjukkan sebentuk tato di tubuhnya. Tatanan rambutnya kelihatan berair dan dipegang agak acak-acakan dengan poni di depan dan melebihi alis mata.

  1. Polo Shirt Tepat Badan

Dalam sebuah tampilan dikala berkolaborasi dengan seniman Korea IU, kelihatan DPR Ian menerapkan Polo Shirt yang pas badan. \\”IU 🪄 !! Some nice shots by @j3lee ,and some footages and magic #iu #shopper #dpr #edam,\\” tulisnya di keterangan foto yang terdiri dari sebagian slide itu, diunggah pada 22 Februari 2024.

Sedangkan sebagai baju yang umum digunakan oleh para pria, tapi dikala baju itu digunakan olehnya kelihatan menjadi amat menyusun tubuhnya yang atletis. Dalam Polo Shirt merah marun, dia memadukan bersama celana hijau army yang kelihatan amat pantas.

  1. Leopard Baju

Selain itu ada tampilan berani lainnya yang jarang berkeinginan dikenakan oleh para pria. Sebuah baju penghangat kulit dengan bulu-bulu macan, entah apakah memang orisinil? Namun lagi-lagi, tubuhnya yang dipenuhi dengan tato kali itu amat kelihatan terang.

Anda mungkin juga suka...