Uncategorized

EA Sports FC Mobile Team of the Season Telah Tiba!

Jakarta – EA Sports mengumumkan Team of the Season (TOTS), di mana fans game sepak bola ini dapat membawa pemain terbaik dari liga-liga top dunia ke roster EA Sports FC Mobile.

Disebutkan, Team of the Season baru EA Sports FC Mobile ini dimulai dari 29 April 2024 dengan chapter TOTS Premier League, Icons, dan Mixed Player.

Berlangsung selama satu bulan, di Team of the depo 10k Season kali ini pemain dapat meraih para pemain kelas dunia dari liga-liga domestik terbaik di dunia, seperti Premier League, Bundesliga, Ligue 1, La Liga, dan Seri A.

Berikut adalah keseruan akan tersaji selama EA Sports FC Mobile TOTS berlangsung, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Jumat (3/5/2024).

Pemanasan Harian
Pemain dapat menyelesaikan 5 Laga/Skill Games di Rival Divisi atau TOTS untuk membuka Hadiah Harian, yang berupa Pemain dan Permata ataupun Koin.

Premier League
Latihan Premier League: Pemain dapat memainkan Permainan kemahiran dan laga untuk meraih Poin TOTS A. Pastikan untuk mengikutinya karena permainan laga ini akan dikunci jam 01.00 UTC pada 16 Mei.

Jalur Hadiah: Gunakan Poin TOTS A untuk mendapatkan hadiah. Pemain EA Sports FC Mobile dapat mengambil 1 hadiah di sebuah zona dan kemudian berlanjut untuk membuka zona-zona berikutnya.

Mencari Ikon Sepak Bola Legendaris
Bagi kamu yang mengidolakan pemain legendari, Turnamen Ikon dan Adu Penalti Ikon adalah dua cara untuk mendapatkan Token Ikon TOTS.

Nantinya, Token Ikon TOTS ini dapat ditukar untuk mendapatkan beberapa pemain ikon favorit dan memperkuat line-up roster pemain di tim.

Buktikan Kekuatan Tim di Arena TOTS
Masuki Arena TOTS dan ikuti berbagai pertandingan seru untuk mendapatkan Poin Arena TOTS. Kamu dapat menukarkan poinmu dengan berbagai hadiah menarik, termasuk Javier Mascherano dengan Overall 91 atau pack TOTS dengan minimal Overall 92.

Pastikan diri kamu untuk meraih kemenangan sebanyak 30 kali untuk mendapatkan 1 dari 3 Pemain TOTS.

Ultimate TOTS
Event TOTS akan mencapai puncak pada Ultimate Team of the Season (UTOTS), dan pemain terbaik dunia akan menerima OVR tambahan dalam bentuk UTOTS Player Item dibingkai dengan warna emas.

Anda mungkin juga suka...