Uncategorized

Cherry Bullet Bubar, Hanya 3 Member yang Bertahan di FNC Entertainment

Belum sampai tujuh tahun meniti karier bersama, Cherry Bullet sekarang dibubarkan. Berita mengagetkan ini disajikan FNC Entertainment, agensi yang menaungi septet hal yang demikian, Senin (22/4/2024).

“Pertama-tama, kami berterima kasih dengan tulis terhadap Lullet yang mencintai dan menunjang Cherry Bullet. Di sini kami akan menyajikan kabar mengenai kesibukan grup Cherry Bullet,” seperti itu pernyataan FNC Entertainment di awal uploadannya. Lullet sendiri merupakan nama penggemar grup ini.

Diteruskan, “Sesudah memutuskan slot 777 dan menjalani diskusi panjang dengan anggota Cherry Bullet, merupakan Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May, (diputuskan) kesibukan grup sah mereka usai hari ini.”

Dari sini, para anggota memilih dua jalan berbeda: mengakhiri kontrak eksklusif dengan FNC Entertainment, atau menjalani kesibukan solo di bawah naungan agensi hal yang demikian.

“Haeyoon, Jiwon, Remi, dan May memutuskan untuk mengakhiri kontrak, sementara Yuju, Bora, dan Chaerin akan meneruskan kesibukan individu mereka sebagai penggiat seni di bawah FNC Entertainment.”

Meminta Maaf Sampaikan Berita Mendadak

Pihak FNC Entertainment menyatakan permintaan maaf terhadap para penggemar Cherry Bullet karena menyajikan kabar ini secara mendadak.

“Cinta dan dukungan yang kalian segala kirimkan terhadap segala anggota sampai sekarang, akan tetap tinggal di hati kami,” kata ia.

Menempuh Jalanan Baru
Di pengujung uploadannya, FNC Entertainment mau penggemar dapat memberi ridho dan dukungan terhadap para anggota Cherry Bullet.

“Kami mau Anda segala dapat memandang langkah berikutnya dari para anggota yang akan mencapai jalanan baru di luar Cherry Bullet, jadi mohon dukungan hangatnya terhadap para anggota yang mengawali awal baru.”

Debut Tahun 2019
Cherry Bullet sendiri debut di bawah FNC Entertainment pada 2019 dengan “Q&A.” Mereka terakhir kali comeback pada Maret tahun lalu dengan “P.O.W! (Play On the World).”

Akhir tahun lalu, Jiwon juga dikabarkan akan membintangi drakor Love’s Andante bersama Kwon Hyun Bin dan Song Ji Woo.

Anda mungkin juga suka...