Uncategorized

Bang Yedam Bergabung di GF Entertainmen Sejak Lama Dan kini Mengucap Terima Beri Ke Treasure Makers

Bang Yedam kembali aktif di website Instagram pribadinya dengan membawa kabar terkini tentang dirinya.

Eks anggota Treasure tersebut mengupload sebuah foto langit dengan kabar terkini tentang dirinya yang kini telah bergabung di agensi baru, GF Entertainment.

Yedam dan salah satu anggota lainnya, Mashiho, memilih hengkang dari TREASURE dan YG Entertainment sebab alasan pribadi. Ye Dam berkeinginan mengejar kariernya menjadi seorang produser dan Mashiho sepatutnya menjalani masa pemulihan sebab keadaan sulit kesehatan.

Sesudah ini diungkapkan secara resmi oleh pihak agensi, YG Entertainment dan membikin Treasure sepatutnya melanjutkan aktivitasnya dengan anggota 10 orang, di antaranya Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Yoon Jae Hyuk, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

“Beri pembicaraan yang panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye Dam, kami setuju untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment. Kami telah mencapai kesepakatan tersebut sehingga Mashiho bisa memiliki cukup waktu untuk memulihkan kondisi kesehatannya, dan Bang Ye Dam bisa mengejar kariernya sebagai produser,” tulis pihak agensi melalui website Weverse pada 8 November 2022.

Ucapan Terima Beri Saya Treasure, Treasure Makers, dan YG Entertainment
Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada hari Rabu (23/08/2023), Yedam mengupload sebuah foto langit dengan deskripsi singkat bahwa dia telah bergabung dengan agensi barunya, GF Entertainment.

“Halo, saya Bang Yedam. Saya kini akan bergabung dengan agensi baru, GF Entertainment. Saya berkeinginan menyuarakan terima beri terhadap semua Treasure Makers yang telah mendukung saya semenjak memulai kesibukan dengan Treasure, dan terhadap YG Entertainment yang telah memungkinkan saya untuk tumbuh menjadi diri saya yang kini dalam waktu yang lama,” sebut Yedam dalam akun Instagram pribadinya (@bangyedam_0257).

GF Entertainment, Agensi yang Menaungi Boy Group KINGDOM dan Yedam sebagai Soloist
GF Entertainment–atau yang dikenal juga sebagai NOS Entertainment pada tahun 2017-2019–yaitu sebuah label rekaman dan agensi hiburan dari Korea Selatan.

Pada tanggal 24 Agustus 2018, ONO Entertainment dan NOS Entertainment–yang kini dikenal sebagai GF Entertainment–mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak investasi dengan perusahaan tersebut, yang yaitu si kecil perusahaan di bawah KSTAR Group.

Dengan Go Jong Won sebagai CEO, GF Entertainment telah menaungi mahjong ways beberapa penggiat seni ternama, salah satunya yaitu boy group Kingdom yang debut pada tahun 2020 dan masih aktif sampai kini. Boy group tersebut beranggotakan Mujin, Hwon, Dann, Jahan, Ivan, Louis, juga Arthur. Dan mulai hari ini, agensi tersebut juga akan menaungi Bang Yedam sebagai seorang soloist.

Anda mungkin juga suka...